SOFTWARE PSIKOTES GRATIS

Diposting oleh Saepul Rohman on Minggu, 09 Mei 2010

Berkaitan dengan postingan saya sebelumnya, tentang tentang lamaran pekerjaan, bagi fresh graduate. sebelumnya saya pernah berbagi tentang bagaimana membuat surat lamaran dan CV dalam Bahasa Inggris. sebagai bentuk tindak lanjutnya, saya akan berbagi lagi kepada para pengunjung tentang Software Psikotes, agar anda terbiasa menghadapi Psikotes yang pastinya akan anda hadapi kalau mau masuk kerja.

Software yang saya berikan kali ini, dalam format Fortabel, jadi anda tidak perlu menginstalnya ke dalam Laptop atau PC anda. yang perlu anda lakukan adalah Download dan langsung dapat dipergunakan sebagai bahan latihan menghadapi psikotes. selain itu, kelebihan dari Sotware psikotes ini adalah anda dapat langsung mengetahui, nilai yang anda peroleh setelah selesai mengerjakan seluruh soal yang diberikan.

berikut Software yang dapat anda download KLIK SAJA DISINI

Kalu sudah anda Download Softwarenya, anda bisa langsung mencobanya, dan rasakan manfaatnya. Tinggalkan pesan dulu ya sebelum pergi.

{ 6 komentar... read them below or add one }

admin mengatakan...

tuker link yuk plus be follower, link upitandthio udah dipasang (cek di link sahabat-sedebar). ditunggu backlink-nya yach :)

Saepul Rohman mengatakan...

OK SOB tambah teman lagi....:D

Anonim mengatakan...

ship... keren bos... bisa untuk asah otak

Unknown mengatakan...

thanks yooo...
programnya bermanfaat!

Sahabat Satker mengatakan...

Makasih infonya gan, sangat bermanfaat buat yang lagi pada mo ngelamar kerja nih , makasih
software psikotes ya

Unknown mengatakan...

makasih banget looh gan, keep bloging

Posting Komentar