CONTOH SURAT LAMARAN DAN CV DALAM BAHASA INGGRIS

Diposting oleh Saepul Rohman on Minggu, 09 Mei 2010

Halo kawan-kawan upit and Thio ! semoga setiap aktivitas anda bernilai ibadah disisi Tuhan YME. dalam postingan kali ini Upit and Thio akan sedikit sharing buat teman-teman yang baru saja lulus sekolah atau Kuliah. Upit and Thio akan berbagi sedikit tentang surat lamaran dan CV dalam bahasa inggris.

Surat lamaran atau dan CV dalam bahasa Inggris, mungkin bukan lagi sesuatu yang istimewa, karena pada saat ini sudah banyak yang membuat Surat lamaran atau CV dalam bahsa Inggris. tapi tentunya, tidak semua orang tahu bahasa Inggris, makanya Upit and Thio akan coba berbagi mengenai hal tersebut.

Keuntungan dari surat lamaran dan CV yang ditulis dalam bahasa Inggris adalah, dapat memberikan kesan atau image yang baik bagi si pelamar, karena hanya orang tertentu saja yang membuat surat lamaran dan CV dalam bahasa inggris, selain itu, bisa juga menjadi suatu cara untuk menunjukan keseriusan kita ketika melamar suatu pekerjaan.

Berikut contoh Surat lamaran pekerjaan dan CV dalam bahasa Inggris yang dapat anda download

SURAT LAMARAN DOWNLOAD DISINI

CV DOWNLOAD DISINI

Catatan :
Kalau sudah didownload anda hanya tinggal merubah sedikit tentang identitas anda dan pekerjaan yang anda tuju.

Sekian dulu ya postingan dari Upit and Thio, mudah-mudahan ada manfaatnya, tidak lupa Upit and Thio mengingatkan untuk selalu meninggalkan pesan disini supaya kami dapat berkunjung ke blog anda. Terima Kasih.

{ 1 komentar... read them below or add one }

mie's Blog mengatakan...

terimakasih atas infonya..dan sangta bermanfaat...

Posting Komentar