BERBAGI CERITA

Diposting oleh Saepul Rohman on Selasa, 06 April 2010


FOR MY BEST FRIEND

DEAR FRIEND,


Saimi nama sahabatku, waktu itu kami sama-sama belajar di rumah Upit dimana kami tertawa bersama, belajar bersama, dan bermain bersama. Namun sekarang kami harus berpisah karena alasan sekolah. Kami terpisahkan oleh jarak antara kota Malinau dan Desa Long Loreh, akan tetapi kita tidak boleh bersedih karena aku mengganggap perpisahan ini sebagai pengorbanan kami untuk masa depan kami . bagaimanapun Saimi memilih sekolah di Kota Malinau untuk mengenyam pendidikan yang lebih baik di kota.
Walaupun jarak sudah memisahkan kita, tetapi aku masih menganggap kamu adalah sahabat terbaikku, aku harap saimi tidak bersedih meninggalkan aku karena di Long Loreh aku masih mempunyai Sahabat terbaik, namanya Desi lansir Mawati, dia selalu temani aku ketika aku sedih dan butuh teman untuk berbagi. Sekarang kami berdua belajar bersama di Rumah Upit.
Untuk Saimi, aku berharap belajar yang rajin supaya kamu jadi orang yang pintar dan berguna bagi nusa dan bangsa. Sekian dulu surat dari saya dan terima kasih buat yang sudah membaca surat ini, See You…….

Salam Saya,

RIKA TAMI



SURAT DARI TATIANA


Namaku Tatiana, saat ini aku tinggal di Desa long Loreh. Temen-temen tau tidak kalau sekarang aku sudah mulai pandai berbahasa inggris, padahal sebelumnya aku sama sekali tidak tau apa-apa soal bahasa inggris, kalaupun tau palingan hanya sebata YES OR NO saja. Semua il tersebut aku dapatkan di Rumah Upit, aku sangat senang sekali denga adanya Rumah Upit di Desa kami sebagai sarana kami untuk belajar. Terima kasih ya buat PT. BDMS semoga Tuhan Membalas kebaikanmu.
Oya aku mau cerita sedikit tentang Rumah Upit, di sana aku banyak belajar tentang bahasa Inggris, walaupu tempatnya tidak sebagus tempat-tempat kursus di kota-kota besar, tetapi rumah Upit nyaman sekali untuk belajar. Di rumah upit Juga banyak sekali buku-buku tentang pendidikan sehingga kami juga bias belajar melalui buku, selain itu disana juga ada guru baru lo penggantinya Pak Anton, namanya Kak Saipul, dia berasal dari Bandung dan mangajari kami banyak hal tentang bahasa inggris.
Itu dulu ya ceritanya, soalnya Tati masih bingung kalau bikin surat atau mengarangm maklum Tati masih kelas 3 SD jadi masih harus banyak belajar. Teman-teman juga ya… jangan lupa terus belajar supaya jadi anak yag pintar. Terima kasih

From,

TATIANA


BUAT TEMAN-TEMAN DI SELURUH DUNIA

Kenalan dulu ya… nama saya LUSI saya masih kelah enam sekolah dasar.
Pertama saya ingin mencritakan tentang Rumah Upit. Aku bahagia sekali dengan adanya Rumah Upit di desa kami, disana kami bisa membaca buku dan belajar bahasa inggris bersama kak Saepul dan kak Septi, walaupun masih muda mereka sangat bagus mengajar kami dan tidak pernah marah, walaupun terkadang mereka meminta kami untuk selalu disiplin.
Dirumah Upit saya punya banyak sekali teman, namanya; DELLA, JENNI, JAMINA, ERIK, TATI FARIDA, OKTAVIANUS, ESTER, MURDIA, dan JUWITA. Itu belum semuanya sih karena teman-teman di rumah Upit sangat banyak sekali jadi repot kalau aku harus menyebutkannya satu persatu.
Oya saya juga mau cerita sedikit tentang orang tua saya, mereka baik sekali sama aku dan sangat sayang sama aku, sebagai anak mungkin aku belum bisa membalas kebaikan dan pengorbanan mereka, tapi aku yakin mereka hanya menginginkan aku belajar dengan rajin untuk membalas kerja keras mereka selama membesarkan aku.
Ini saja cerita dari saya,buat teman dimanapun berada yang membaca surat ini, “ I LOVE YOU ALL”. Sampai jumpa lagi ya.

Salam kenal

LUSI

SURAT LAINYA :


SURAT FELDY, SURAT FREDY, SURAT BAUN, SURAT GITA, SURAT TOPAN, SURAT FERDY

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar