CERITA DI BATAS INDONESIA

Diposting oleh Saepul Rohman on Selasa, 06 April 2010


MASAGE FROM THE CHILDRENS IN THE BORDER OF INDONESIA
PEACE AND LOVE MASAGE FOR ALL MY FRIENDS IN THE WORLD

Halo sobat UPIT ANDTHIO semua, apakabar ni? UPIT AND THIO berharap kita semua selalu dalam keadaan baik-baik saja, dan selalu mendapatkan kekuatan dari Tuhan YME dalam menjalankan aktivigtas kita setiap hari. Nah….kali ini UPIT AND THIO mau memperkenalkan Keluarga besar kami melalui tulisan mereka. Mereka menulis tentang banyak hal, pengalaman, kesan, ataupun pesan bagi kita semua. UPIT AND THIO berharap kita selalu dapat berbagi pengalaman melalui blog ini. Berikut sebagian cerita dari Keluarga besar Kami.

To ALL MY FRIENDS All OF THE WORLD

Hai apa kabar?

Perkenalkan nama saya DELLA, saat ini saya saya masih duduk di kelas enam (6) SD long Loreh Kecamatan Malinau Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Timur Indonesia.
Tau ngk sih temen-temen kalo yang namanya Desa Long Loreh Itu masih memiliki sungai dan Udara yang bersih. Disungai Longloreh kita masih dapat menemukan banyak sekali ikan, sealain itu juga disini ada yang namanya air terjun dengan air yang masih jernih yang merupakan objek wisata di desa kami.
Makanya dengan keadaan Desa kami seperti itu, saya senang sekali tinggal di desa Long Loreh, lain kali temen-temen juga bias mampir ke Desa kami dan bermain bersama anak-anak long loreh. Temen-temen tidak usah takut dengan yang namanya pulau Kalimantan yang mungkin kalian berpikir tentang hutan rimba, hewan buas, ataupun penduduknya masih primitive. Semua itu sudah tidak ada lagi, kami semua akan menyambut dengan ramah semua pendatang di Desa Long Loreh. “So please well come to my village and enjoy the scenery”.
Oya saya juga mau kasih tau kalau di Desa Kami juga ada lho yang namanya perpustakaan dan kursus bahasa inggris, semua itu kami dapatkan secara gratis dengan bantuan dari PT. BDMS, tinggal bagaimana kami memanfaatkan fasilitas tersebut sebagai penunjang pendidikan kami di sekolah supaya kami jadi anak-anak yang pintar dan dapat berguna bagi bangsa Indonesia, apalagi kami anak-anak Indonesia yang tinggal di perbatasan Indonesia, jangan sampai pulau kita terlpas dari NKRI . oleh karena itu sebagai anak bangsa kami juga harus ikut serta berperan aktif dalam pembangunan perbatasan karena kami cinta Indonesia.
Itu dulu ya cerita dari Dela, lain kali dela sambung lagi deh, pesan Della buat anak-anak Indonesia yaitu “Keep spirit, Keep Learning, and Be confident for better future”. See u and happy nice day.

Salam dari
DELLA


SURAT LAINNYA :

SURAT FREDY, SURAT TOPAN, SURAT FERDY, SURAT FELDY, SURAT TATIANA, SURAT BAUN, SURAT GITA, SURAT LUSI, SURAT RIKATAMI.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar